Politik

Deklarasi Mas Bejo Dihadiri Beberapa Tokoh Nasional

Oleh : budisanten - Kamis, 02/08/2018 00:45 WIB

Dari deklarasi di Balai Sarwono ini dihasilkan 3 poin yaitu Indonesia Harmoni, Indonesia Berjaya dan Indonesia Berdaulat. (foto : ronal).

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas Masyarakat Bersama Jokowi atau lebih dikenal dengan sebutan Mas Bejo, resmi mendeklarasikan diri  mendukung penuh kepemimpinan Joko Widodo dan maju pada Pemilihan Presiden 2019. 

Ketua komunitas Mas Bejo, Sardiyoko mengatakan dukungan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pemerintahan Jokowi dalam 4 tahun ini. 

"Pencapaian dan keberhasilan Jokowi inilah yang mendorong kami tetap mendukung dan memilihnya pada Pilpres 2019 nanti," ujarnya di sela-sela acara Bincang Politik, 4 Tahun Pemerintahan Jokowi dan Temu Publik Masyarakat Bersama Jokowi (Mas Bejo) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Rabu (1/8) sore.

Kegiatan ini selain dihadiri puluhan massa dari komunitas tersebut, juga turut mengundang beberapa tokoh seperti Mantan Menteri Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan  Peneliti Pangan Surono Danu. 

Selain deklarasi  mendukung Jokowi di Pilpres 2019, kegiatan ini diisi diskusi dengan beberapa tokoh yang hadir tersebut. 

Sardiyoko mengatakan dari pertemuan ini dihasilkan tiga poin penting, yaitu menyatakan dukungannya terhadap Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Harmoni, Indonesia Berjaya dan Indonesia Berdaulat. 

"Pemerintah Jokowi ke depannya harus mampu harmoni dalam keberagaman yang selama ini mulai terkikis.Selain itu juga harus mampu meningkatkan SDM dan IPM agar manusia Indonesia memiliki daya saing, serta mewujudkan Indonesia yang berdaulat dalam hal kemandirian ekonomi," pungkas Sardiyoko. (ronal)

Artikel Terkait