Olah Raga

Seminggu Lagi, Kontingen Asian Games Akan Tiba di Bekasi

Oleh : budisanten - Senin, 06/08/2018 23:58 WIB

Stadion Patriot Candrabagha Bekasi siap untuk venue sepakbola Asian Games 2018. (foto : ist)

Bekasi, INDONEWS.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi sudah bersiap menyambut kedatangan peserta cabang olahraga Sepakbola Asian Games 2018, yang akan bertanding di Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi.

Disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Tedi Hafni, kontingen dari negara-negara sahabat akan datang lebih awal, untuk meninjau sekaligus beradaptasi dengan stadion.

“Para atlet sepakbola yang berlaga di Kota Bekasi, akan tiba dan mulai masuk ke penginapan dua sampai tiga hari ke depan,” ujarnya.

Lebih jauh Tedi menerangkan, laga perdana di Stadion Patriot Candrabagha akan mempertemukan Laos melawan Hong Kong pada 10 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB.

Disambung dengan partai Palestina melawan Taiwan pada pukul 19.00 WIB di hari yang sama. Keduanya merupakan laga dari Grup A.

“Timnas Indonesia yang juga bergabung di grup A baru akan bertanding melawan Taiwan pada 12 Agutus 2018 pukul 19.00 WIB,” timpalnya.

Sementara itu, mengenai akomodasi dan penginapan, Tedi mengatakan para tim peserta akan menginap di Kota Bekasi, yakni Harris Hotel Summarecon Bekasi dan Hotel Aston Imperial. Kedua hotel tersebut letaknya tidak lebih dari dua kilometer dari Stadion Patriot Candrabagha.

“Selain itu, sebelum resmi memainkan pertandingan Asian Games 2018, para peserta akan menjajal lapangan untuk beradaptasi dengan stadion dan iklim Kota Bekasi mulai 7 Agustus. Saya pastikan, Stadion Patriot 100 persen siap menggelar pertandingan internasional,” tandasnya. (ronal)

 

Artikel Terkait