Prabowo dan Sandiaga Resmi Daftar Capres dan Cawapres ke KPU

Oleh : luska - Jum'at, 10/08/2018 17:54 WIB

Prabowo dan Sandiaga resmi daftar ke KPU.(Ist)

Jakarta,INDONEWS.ID - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Prabowo dan Sandiaga di dampingi sejumlah tokoh politik diantaranya Ketua Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Dewan Pertimbangan Berkarya Titiek Soeharto, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso, Sukmawati Soekarno Putri.

"Kita hari ini baru saja melaksanakan pendaftaran sebagai capres dan cawapres. Saya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno diusung oleh 4 partai. Yaitu Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat. Dan didukung oleh partai Berkarya," kata Prabowo saat konferensi pers di kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018)

Ini, lanjut Prabowo,suatu kehormatan bagi saya. Saya terimakasih kepada KPU yang telah bekerja keras selagi saya menitip harapan semua kader, semua partai seluruh Indonesia kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU.

Dalam kesempatan yang sama calon wakil presiden, Sandiaga Salahudin Uno meminta restu untuk mendampingi Prabowo untuk 2019-2024 dan berjanji akan memperbaiki ekonomi nasional dengan membuka lapangan pekerjaan. (Lka)

Artikel Terkait