Stephen Langitan tiba di Brussel

Oleh : hendro - Jum'at, 10/08/2018 21:30 WIB

Stephen Langitan tiba di Brussel

BruSsel, INDONEWS.ID - Tinggal beberapa hari lagi, Stephen Langitan akan menyelesaikan petualangan  bermotor keliling dunia dari Jakarta menuju London seorang diri. 

Sudah 5 bulan terakhir Stephen Langitan berkendara melewati negara-negara Asia dan Eropa yang akan berakhir di kota London.  Dalam perjalanannya, Stephen  mengalami berbagai pengalaman unik di jalan. Semuanya itu menjadi kesempatan yang langka, ditambah dukungan dari berbagai pihak secara terus menerus. 

Pria asal Tomohon Sulawesi Utara ini pastinya memiliki banyak cerita selama perjalanan. Itulah yang menjadi bagian menarik bertemu dengan Bapak dua anak ini. 

Berbeda dengan pengembara bermotor lainnya, Pak Stephen mempunyai  misi khusus yaitu kibarkan merah putih selama mengunjungi negara-negara yang dilalui. Dengan perencanaan yang solid, ditambah dengan semangat yang sangat  tinggi Stephen ingin mengakhiri rute  perjalanan bersejarahnya  pada perayaan HUT RI ke-73 Kamis, 17 Agustus 2018 di London Inggris.

Kehadiran Stephen Langitan di kota Brussel  disambut hangat oleh Duta Besar RI, Yuri Thamrin beserta keluarga Besar KBRI Brussel pada tgl 9 Agustus 2018. 

Selama 3 hari 2 malam berada di jantung kota Brussel, Stephen menyempatkan diri mengenal sejarah kota Brussel, arsitektur gedung, menikmati lezatnya kerang ‘Les moules - Chez Leon’’, monumen sejarah  Atomium, serta mampir ke Boutik  komik Tintin  yang berada di alun-alun kota brussel Grandplace. (Hdr)
 

Artikel Terkait