Nasional

Ketum BERSAMA Turun Gunung Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Oleh : hendro - Minggu, 12/08/2018 10:17 WIB

Irjen Pol Purn Putera Astaman turun gunung saat akan menjadi pembicara di Keluran Pela Mampang Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka mensosialisasikan bahaya Narkoba,  Irjen Pol Purn Putera Astaman turun gunung menjadi pembicara di Keluran Pela Mampang Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Dalam penjelasannya, Ketum BERSAMA berbicara tentang bahaya narkotika dan upaya mengatasinya kepada para pemuda dan pemudi Karang Taruna,ibu ibu PKK dan unsur masyarakat lainnya se kelurahan pela mampang.

Karena itu, untuk mencegah narkoba ditengah masyarakat, Organisasi BERSAMA mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif perang habis habisan melawan Narkoba.

Seperti yang dikumandangkan oleh bapak Presiden Joko Widodo sejak tahun 2016  bahwa Indonesia kini dalam kondisi Darurat Narkoba, untuk itu perlu bekerjasama di masyarakat agar masalah penyalahgunaan Narkotika dapat diatasi.

Organisasi BERSAMA menjalankan fungsinya sebagai koordinator atau bermitra dengan seluruh potensi sosial masyarakat yang bergerak, atau mempunyai program dalam bidang penanggulangan penyalahgunaan Narkoba.pada hari ini di kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan.(hdr)

Artikel Terkait