Nasional

KASJO Deklarasikan Dukung Penuh Jokowi Maruf

Oleh : hendro - Minggu, 12/08/2018 21:40 WIB

Relawan KASJO deklarasi dukung Jokowi Maruf Amin dan peluncuran website kasmaran Jokowi.id

Jakarta, INDONEWS.ID - Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (KASMARAN) mendukung penuh pasangan Calon Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dan sekaligus meluncurkan website kasmaranjokowi.id 

Menurut Ketua Umum Kasmaran, Drs Leles Sudarmanto, MM,  deklarasi Relawan Kasmaran-Jokowi (KASJO)  sebagai bentuk kebulatan tekat Masyarakat Perantauan untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Dengan website kasmaranjokowi.id, kata Sudarmanto, akan memfokuskan untuk membantu memviralkan atau mengkomunikasikan keberhasilan pemerintahan yang sekarang dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla, dengan program Nawa Cita jilid 1, dan mendukung program Nawa Cita jilid 2 bersama Ir. H Joko Widodo bersama KH Ma’ruf Amin.

"Kami yakin pasangan Nasionalis Religius ini akan mampu membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," tegas Leles Sudarmanto di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Melalui website kasmaranjokowi.id ini, Sudarmanto juga mengajak masyarakat perantauan yang ada di lebih dari 28 Negara di dunia, untuk bersama-sama menghantarkan Jokowi menjadi Presiden yang kedua kali.

"karena kita memberikan kesempatan bagi mereka yang tinggal di luar negari untuk berpartisipasi aktif memenangkan pasangan Capres Ir. H Joko Widodo bersama KH Maruf Amin, untuk melanjutkan pogram pembangunan di semua bidang, serta menggerakkan roda ekonomi yang luar biasa untuk membangun Republik Indonesia tercinta ini," tutupnya. ( Hdr)

Artikel Terkait