Ketum BERSAMA Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Oleh : hendro - Rabu, 15/08/2018 17:16 WIB

Ketum BERSAMA Irjen Pol Purn Putera Astaman saat menjadi pembicara pada Rapimnas GEPENTA

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam acara rapat pimpinan nasional GEPENTA (gerakan nasional peduli anti narkoba, tawuran dan anarkis), Ketua umum Organisasi BERSAMA Irjen Pol Purn Putera Astaman menyerukan gagasannya terkait pemberantasan masalah narkoba di Indonesia.

 Ketum BERSAMA mengaku ,  prihatin dengan kondisi saat ini yang terjadi  Indonesia akibat penyalahgunaan Narkoba di masyarakat, dimana kejahatan keji, curamor, pembunuhan berencana itu semua akibat pesta narkoba di masyarakat.

"Sehingga perlu kerjasama antar elemen masyarakat, aparat penegak hukum dan tokoh tokoh agama dan masyarakat untuk bergandeng tangan dan berperan aktif untuk mengatasi masalah narkoba ini," ujar Putera Astaman di Gedung Balai Tetap Setia purnawirawan POLRI  Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Tidak heran, tambah Putera Astaman, gagasan pemberantasan narkoba saat ini menjadi sebuah gerakan nasional perang terhadap narkoba yang diserukan oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. 

Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan Rapimnas Gepenta masih terus berlangsung untuk menghasilkan rumusan yang dapat disumbangkan kepada pemerintah. (Hdr)

Artikel Terkait