Gaya Hidup

Rayakan Ultah Ke-1, Cafe Nampan Bistro Tambah Menu Andalan Baru

Oleh : budisanten - Rabu, 15/08/2018 18:08 WIB

Nampan Bistro tawarkan paket promo untuk seminar, meeting hingga arisan dengan harga khusus dalam rangka rayakan ulang tahun yang kesatu. (foto : budi santen)

Jakarta, INDONEWS.ID - Cafe Nampan Bistro yang beralamat di Jalan Raya Pasar Minggu No 72 R merayakan ulang tahun pertama yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2018.

Sekedar informasi, peresmian Cafe Nampan Bistro tahun lalu dihadiri langsung oleh Djarot Saiful Hidayat yang kala itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

Cafe yang mengusung tema "Rustic and Modern" ini menawarkan kenyamanan dengan desain interior yang instagramable. Ada banyak spot menarik untuk berfoto bagi anda yang aktif di sosial media. 

Selain itu, lokasi yang terletak di area bisnis/perkantoran ini juga kerap menjadi pilihan konsumen untuk mengadakan meeting, seminar, diskusi, hingga pesta ulang tahun. 

Di ultah yang pertama ini, Nampan Bistro terus melakukan pengembangan konsep dan memaksimalkan penggunaan area outdoor.

Salah satunya dengan menggelar nonton bareng Piala Dunia beberapa waktu lalu, hingga menjadi venue kopdar klub/komunitas otomotif di akhir pekan. 

Darry, Manajer Nampan Bistro menjelaskan bahwa ia dan tim akan terus meningkatkan kualitas layanan serta penambahan menu agar konsumen semakin puas dengan pilihan yang beragam.

Seperti diketahui, di awal kemunculannya Nampan Bistro lebih dikenal dengan menu-menu western, namun saat ini menu nusantara pun akan mengisi daftar buku menu. 

"Concern utama kita tentunya untuk orang-orang kantor sekitar lingkungan Nampan Bistro. Setelah kita lihat setahun ini pasar yang besar itu masih banyak orang-orang kantoran," ujar Darry.

Karena itu, lanjutnya, Nampan Bistro menambah menu untuk kebutuhan meeting, seminar, dan lain-lain dengan menambah menu Nusantara (Indonesia) yang memang cocok dengan lidah orang kita," tambah Darry. 

Lalu, bagaimana dengan program khusus/promo Nampan Bistro dalam menyambut hari jadi yang pertama? 

"Kita ada promo untuk paket seminar/meeting/arisan. Kita tawarkan paket dengan harga khusus," sambung Darry. 

Khusus untuk setiap akhir pekan, Nampan Bistro menyediakan big screen untuk kebutuhan konsumen yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola big match liga-liga top Eropa, pertandingan timnas Indonesia baik Asian Games dan kejuaraan lainnya, hingga nobar Formula 1 serta MotoGP.

So jangan lupa, ajak keluarga, pacar, sahabat, dan kerabat kalian. 

Untuk reservasi, konsumen bisa langsung menghubungi Nampan Bistro ke nomor 021-22790720. (adri)

Artikel Terkait