Budaya

Aktor Anjasmara Kecewa Yoga Tak Masuk Cabor di Asian Games 2018

Oleh : budisanten - Rabu, 15/08/2018 22:32 WIB

Anjasmara menjadi salah satu artis yang terlibat dalam pawai obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Selatan. (foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Penyelenggaraan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Event olahraga yang dilakukan setiap 4 tahun sekali ini akan di selenggarakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang.

Tentu saja ini menjadi sensasi tersendiri untuk bangsa ini, meskipun sebelumnya Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah di tahun 1962 silam.

Semua mata akan tertuju pada ajang se-Asia ini. Tak terkecuali bagi aktor kawakan tanah air, Anjasmara Prasetya.

Pria kelahiran Blitar, 13 November 1975 ini memang dikenal sebagai sosok selebritis yang menekuni olahraga yoga.

Anjas, sapaan akrabnya, juga menyukai olahraga renang. Makana ia sangat ingin menonton perlombaan renang nanti. Bahkan menonton langsung di lokasi. Tapi sayang, kata suami artis Dian Nitami ini olahraga yoga tidak diperlombakan.

"Yoga engga ada sih ya. Mestinya yoga layak diperlombakan di Asian Games. Agak kecewa juga saya," ujar Anjas kepada media saat ikut pawai obor Asian Games di Ragunan, Jaksel, Rabu (15/8/2018).

 Anjasmara menjadi salah satu public figure yang terlibat dalam kirab obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Selatan. Selain Anjas, terlihat aktor Lukman Sardi dan pengusaha, Anindya Bakrie. (ronald)

Artikel Terkait