Bahas Visi dan Misi, Sandiaga Pimpin Tim Ekonomi

Oleh : very - Jum'at, 17/08/2018 16:50 WIB

Sandiga Uno, Cawapres Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bakal Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno akan memimpin langsung tim ekonomi pada pembahasan visi misi program kerjanya.

Tim ekonomi sedang bekerja dan akan diwujudkan pada satu-dua minggu ke depan. Tim ini ada masukan dari para politikus partai pendukung di antaranya Susilo Bambang Yudhoyono, Salim Segaf Al Jufri dan Amien Rais.
     
"Semua masukan diakomodir. Untuk membangun konsensus, maka diajak tokoh-tokoh yang peduli. Program-program riil di antaranya santripreneur adalah bagian dari adaptasi OK OCE," kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Jumat.

Gerakan "One Kecamatan One Center Entrepreneurship" (OK OCE) ada tujuh tahapan, mulai dari pendaftaran hingga bantuan pemasaran, bantuan pelaporan dan bantuan modal.
     
Fokusnya bukan lagi pada ekonomi makro, tapi ekonomi yang dirasakan masyarakat khusunya lapisan bawah, terutama pada penyediaan lapangan kerja dan  persoalan melambungnya harga-harga bahan pokok di pasaran.
     
"Kita fokusnya di ekonomi, kita juga buka lapangan kerja seluas - luasnnya, harga - harga terjangkau, pemerintahan yang kuat dan berpihak pada rakyat," kata Sandiaga. (Very)

Artikel Terkait