Olah Raga

Striker Senior Persija Ini Dipercaya Sebagai Torch Relay Asian Games 2018

Oleh : budisanten - Senin, 20/08/2018 04:01 WIB

Menjadi bagian dari acara Torch Relay menjadi kesan tersendiri buat Bambang Pamungkas dan mendapat pelajaran komunikasi bahasa isyarat dari sahabatnya, Ilham Ahmad. (foto : ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dari sekian banyak nama atlet Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pembukaan Asian Games 2018, ada nama striker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang diberi kesempatan dalam acara Torch Relay. 

Dalam acara itu Bambang Pamungkas menjadi salah satu pelari dalam pawai obor. Kesempatan berharga ini pun diungkap Bepe, begitu sapaannya, lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya.

Dalam unggahan Sabtu (18/8), pesepakbola bernomer punggung 20 ini mengungkap rasa bahagia dan bangganya bisa terlibat dalam perhelatan olahraga terbesar se Asia yang digelar  empat tahun sekali ini.

"Ketika Anda mendapat kehormatan menjadi salah satu pelari dalam pawai obor sebuah gelaran olah raga, maka hal yang paling menarik adalah Anda akan memiliki kesempatan bertemu dengan figur-figur inspiratif dari berbagai bidang," buka Bepe.

Menariknya, tak hanya mengungkapkan perasaan bangganya, ia juga menceritakan saat dirinya jmendapat sebuah pengalaman berharga.

"Hari ini, pada "Torch Relay" Asian Games 2018 saya bertemu atlet inspiratif bernama Ilham Ahmad @Ilhammudzi07. Peraih 3 emas dan 1 perak Asia Pacific Deaf Games 2015 Taoyuan, China Taipei. Ilham berbaik hati mengajarkan saya cara berkomunikasi dengan bahasa isyarat," lanjut Bepe.

Tak hanya membagikan ceritanya, dalam video singkat yang diunggah, ia bahkan menunjukan kemampuannya menyapa para penggemar dengan bahasa isyarat. (ronald)

Artikel Terkait