Nasional

Presiden Jokowi : Indonesia Sedang Hadapi Tantangan dalam Pembangunan

Oleh : luska - Sabtu, 25/08/2018 09:44 WIB

Presiden Joko Widodo. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Pengurus Pusat dan Pimpinan Gereja Anggota Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di Jakarta pada Jumat (24/8/2018) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi menjelaskan apa saja yang telah dilakukan pemerintah selama empat tahun belakangan ini untuk membangun dan memajukan bangsa Indonesia.

Presiden Jokowi datang bersama Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung disambut Ketua Umum PGI Pdt. Dr. Henriette T. Hutabarat-Lebang bersama jajaran pengurus PGI.

Dalam penjelasannya, Presiden mengatakan bahwa Indonesia untuk kedepan tengah menghadapi tantangan dan permasalahan yang sangat seriyus dan butuh perhatian.

" Misalnya mengenai infrastruktur, kemudian mengenai kartu sehat itu yang diberi siapa, kemudian mengenai perbatasan dan pembangunan di perbatasan seperti apa. Saya kira itu yang kita jelaskan," kata Jokowi di Kantor PGI Jakarta.

Menurut Jokowi, saat ini dalam pembangunan pemerintah masih banyak mempunyai kekurangan dan masih terus melakukan evaluasi evaluasi seklaigus koreksi.

"Saya kira ini menjadi catatan besar kita dan pekerjaan besar kita ke depan," tutupnya. (Lka)

Artikel Terkait