Nasional

Dukung Jokowi - Ma`ruf Amin, KIK Gelar Demokrasi Rakyat Para Milenial

Oleh : luska - Minggu, 26/08/2018 13:31 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengusung bakal pasangan calon presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma`ruf Amin menggelar acara bertajuk Demokrasi Rakyat Para Milenial (Derap Milenial 1708) di halaman kantor DPP partai Perindo, Minggu (26/8/2018).

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyebut, acara ini digelar dalam rangka mengapresiasi semua kegiatan yang diolakukan oleh kelompok milenial di Indonesia dalam mendukung majunya pasangan Jokowi dan Ma`rus Amin ke panggung Pilpres 2019 mendatang.

"Jadi Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melalukan inisiasi untuk melakukan kegiatan dengan peringatan ini. Acara ini digelar dalam rangka mengapresiasikan segala aktivitas terkait kegiatan-kegiatan dalam kelompoknya," kata Rofiq di halaman Kantor DPP Perindo.

Acara ini dihadiri oleh seluruh sekjen partai koalisi dan kelompok milenial yang bersimpati dan berempati dengan Jokowi-Ma`ruf.

Selain diisi oleh berbagai hiburan musik, flas mob dan lomba Stand Comedy, kreasi media sosial, dan vlog testimoni, acara ini, juga dimeriahkan dengan beberapa stan makanan dan minuman yang digratiskan oleh peserta yang mengikuti kegiatan ini.

"Ini bagian dari simbolisasi KIK Pak Jokowi terkait UKM," pungkas Rofiq. (Lka)

Artikel Terkait