Nasional

LPKN Gelar Temu Nasional dan Lomba Penulisan se Indonesia 2018

Oleh : hendro - Kamis, 30/08/2018 09:58 WIB

Pempred Indonews Asri Hadi bersama pemenang lomba penulisan insan profesional PENGADAAN  se Indonesia 2018 Saifudin Zuhri. 

Jakarta, INDONEWS.ID - Temu nasional dan lomba penulisan insan profesional Pengadaan se Indonesia 2018 kali ini digelar  Hotel sunlake sunter Jakarta, Rabu (30/8/2018). 

Acara temu nasional ini dihadiri ratusan peserta yang datang dari seluruh Indonesia untuk mendiskusikan dan membahas tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Selain diskusi, acara tersebut juga diisi lomba penulisan di bidang pengadaan. Salah satu dari 8 penulis yang akan dipilih oleh para juri untuk menjadi pemenang lomba penulisan ini adalah Saifudin Zuhri. 

Saifudin zuhri salah satu kandidat pemenang lomba penulisan tentang pengadaan di Indonesia dengan judul "Pemanfaatan Teknologi Big Data Dalam Pengadaan Barang/jasa Pemerintah"

Proses pengadaan barang/jasa pemerintah harus memanfaatkan teknologi big data utk mencapai tujuan pengadaan yg value for money.

Saifudin Zuhri yang juga sebagai Narasumber LPKN dan Probity Advisor LPKN berharap pengadaan barang/jasa pemerintah menjadi pioneer dalam pemanfaatan teknologi big data pada pemerintahan

Sebagai pokja Unit Layanan Pengadaan di Kabupaten Tulungagung, Saifudin merasakan bahwa keberadaan teknologi big data telah banyak memberikan manfaat di sektor swasta. Kini saatnya sektor pemerintahan juga mengambil manfaat tersebut.(hdr)

Artikel Terkait