Politik

Jadi Timses Jokowi, Yusuf Mansur Fokus ke Ekonomi Keumatan

Oleh : luska - Jum'at, 31/08/2018 16:01 WIB

Ustaz Yusuf Mansur.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Tim sukses (Timses) pasdangan capres dan cawapres Joko Widodo dengan Ma`ruf Amin bertambah satu dengan masuknya Ustaz Yusuf Mansur.

Masuknya ustaz kondang ini ke Timses Jokowi diiyakan oleh Ma`ruf amin, Menurut Ma`ruf, Yusuf Mansur masuk tim sukses Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Ya, iya (masuk timses) pokoknya Yusuf Mansur ikut," ucap Ma`ruf Amin seusai acara silaturahmi PBNU di Hotel Aryaduta, Jalan KKO Usman dan Harun, Jakarta,

Sebelumnya anatar Ma`ruf amin dan Yusuf Mansyur telah terlebih dulu melakukan pertemuan di kediaman Ma`ruf beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut kedua tokoh agama ini membahas program-program lama soal ekonomi keumatan. Yusuf mengaku sudah lama diberi amanah oleh Ma`ruf untuk serius berbakti membangun ekonomi umat, sial kebangsaan.

"Gini, kalau buat saya pribadi kan beliau guru ya, sejauh ini baik Pak Jokowi maupun Kiai Ma`ruf malah menyuruh saya untuk ngurusin umat. Adil kan? Asik nggak? Saya si sebagai murid kalau diperintah wajib judulnya," ujarnya. (Lka)

Artikel Terkait