Politik

Deddy Mizwar Jadi Jubir Ma`ruf Amin Saat Kampanye

Oleh : luska - Minggu, 02/09/2018 13:26 WIB

Deddy Mizwar siap menjalankan tugas sebagai jubir Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Maruf Amin dan sudah minta izin Partai Demokrat. (foto:dok)

Jakarta, INDONEWS.ID - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan dirinya akan mendampingi Ma`ruf Amin saat kampanye Pemilu 2019 mendatang.

"Saya kira ini perlu didukung. Saya kan banyak mendampingi Pak Ma`ruf Amin. Saya juga sedang mempelajari dan minta arahan pemikiran-pemikiran Pak Ma`ruf yang dapat saya sampaikan ke publik," kata Deddy Mizwar di Posko Pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta.

" Saya baru belajar bicara tetapi diminta menjadi juru bicara, tugas sebagai juru bicara ini baru tahap penjajakan. Saya masih menunggu keputusan nanti pada tanggal 21 September. Setelah adanya keputusan tersebut, saya akan mengambil sikap," imbuhnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 Deddy Mizwar mengucapkan Insya Allah terkait pernyataan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf, Hasto Kristiyanto yang menyatakan Demiz sebagai juru bicara tim kampanye bakal pasangan capres/cawapres tersebut. (Lka)

Artikel Terkait