Nasional

Gebyar Musik K POP, India dan POP Guncang Penutupan Asian Games 2018

Oleh : luska - Minggu, 02/09/2018 16:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Upacara penutupan Asian Games 2018 akan digelar dengan konsep yang berbeda dari upacara pembukaan. Jika pada pembukaan lebih menonjolkan budaya Indonesia, maka upacara penutupan lebih seperti konser musik, Minggu (2/9/2018) pukul 18.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Jakarta. 

Para atlet yang telah bertanding selama perhelatan Asian Games 2018 akan diajak berpesta di acara penutupan tersebut. Atlet-atlet tidak akan dipisahkan antarnegara, melainkan dibagi sesuai cabang olahraga agar mereka bisa menyatu sebagai wujud energi Asia.

Sederet artis dalam negeri maupun luar negeri salah astunya sdari Korea Selatan dengan musik K-Pop-nya, penampilan grup musik iKON dan Super Junior.dan India Siddarth Slathia, yang menyanyikan lagu Meraih Bintang versi India akan memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Sedangkan artis dari dalam negeri seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, Denada, Dira Sugandi, Afgan, Siti Badriah, Bams serta gitaris Irfan Samsons dan Ade Govinda, Gigi, RAN, Jflow, dan hentakan musik dari para DJ antara lain Winky Wiryawan, Jevin Julian, serta Alffy Rev. (Lka)

Artikel Terkait