Politik

Ketua Timses Jokowi-Ma`ruf Amin Diumumkan Jumat Ini

Oleh : very - Kamis, 06/09/2018 09:09 WIB

Pasangan Capres dan cawapres Jokowi-Maruf Amin (istimewa)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Nama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma`ruf Amin belum diputuskan. Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin baru akan diumumkan Jumat, 7 September 2018, besok.

"Nama Ketua TKN secara resmi akan diumumkan oleh paslon pada hari Jumat besok, 7 September 2018," kata Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/9/2018).

Verry yang juga menjabat Wakil Sekertaris TKN ini mengatakan para sekjen partai koalisi belum ada agenda musyawarah hari ini di Posko Cemara.

"Namun, semua Komponen TKN KIK tetap bekerja sesuai dengan job description yang ada, misalnya pembentukan TKD KIK, penyusunan program setiap direktorat dan lain-lain," ujarnya.

Sejumlah nama mencuat disebut-sebut sebagai ketua timses Jokowi-Ma`ruf. Salah satunya, pengusaha Erick Thohir. 

Selain itu, ada pendiri Go-Jek Nadiem Makarim, Wishnutama, Presenter Najwa Shihab, mantan Ketum MUI Din Syamsuddin hingga mantan Wakil Kepala BIN As`ad Said Ali. 

Ma’ruf Amin sebelumnya menyebutkan bahwa Eric Tohir sudah ditetapkan sebagai ketua timses.

"Saya kira Erick Thohir merupakan... kalau nggak salah sudah ditetapkan apa ya. Nanti kan akan diumumkan," kata Ma`ruf kepada wartawan di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta, Rabu (5/9/2019).

Meski demikian, Ma`ruf tetap meminta publik menunggu pengumuman resmi. Pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Tunggu saja tanggalnya," ujarnya. (Very)

Artikel Terkait