Politik

Pimpin Rapat Perdana, Erick Tohir : Strategi Pemenangan Dibahas 23 September

Oleh : luska - Rabu, 12/09/2018 19:31 WIB

Erick Tohir usai mimpin rapat di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Erick Thohir menjelaskan rapat strategi pemenangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin pada Pemilu 2019 baru akan dibahas pada tanggal 23 September nanti. Sedangkan Rabu (12/8/2019) ini hanya perkenalan dalam rapat perdana dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi, namanya juga kan rapat pertama. Ini masih konsolidasi. Insya Allah pada tanggal 23 baru kita lihat apa-apa saja yang akan kita lakukan dalam menyusun strategi pemenangan," kata Erick Thohir kepada wartawan di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Rapat ini rencananya dihadiri oleh 11 direktorat yang ada dalam tim pemenangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin pada Pemilu 2019.

Di tempat yang sama, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional KIK Raja Juli Antoni juga menyebut, dalam rapat dibahas juga soal Tim Kampanye Daerah (TKD).

"Yang tak kalah penting pembentukan TKD sebelum tanggal 19 harus selesai. Karena apabila kami belum membuat TKD maka tidak boleh ada kampanye di daerah itu. Jadi ini sangat krusial kami terus bergerak, terutama di-leading oleh partai yang selama ini memiliki kekuatan di parlemen. Nah itulah yang akan kami petakan, mungkin minggu depan sudah mulai turun ke daerah untuk melantik TKD," jelas Raja Juli. (Lka)

Artikel Terkait