Bara Baja : Jokowi - Ma`ruf Amin dapat Menjaga Keutuhan NKRI

Oleh : luska - Minggu, 16/09/2018 18:35 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) mengdeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Joko Widodo dan Ma`ruf Amin sebagai sebagai calon Presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi berlangsung di Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat , Minggu (16/9/2019/).

Pembina Bara Baja Djarot Saiful Hidayat mengatakan, perjuangan masyarakat di daerah dan dukungan ini menunjukkan bahwa Jokowi-Ma`ruf Amin harus menang di Pilpres 2019.

"Mari kita berjuang menyampaikan gagasan dan program yang jelas tanpa mencampurkan dengan Sara. Jangan kotori dengan politik Sara. Kita tetap yakin bahwa pada akhirnya kebenaran yang akan menang. Pancasila yang akan menang, jangan ragukan itu," terang Djarot.

Dalam deklarasi tersebut dibacakan delapan (8) poin pernyataan sebagai wujud dukungan relawan kepada Jokowi dan KH. Ma`ruf Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bara Baja, Soelistianto Rusli pihaknya percaya akan sosok Jokowi dan Ma`ruf amin dapat menjaga bangsa dan keutuhan NKRI dan mewujudkan masyarakat yang berkeadilan, makmur,dan sejahtera berdasarkan pancasila sebagaimana termaktub dalam UUD 1945.

Ditambahkannya, saat inti masyarakat membutuhkan pemerintahan yang bersih jujur dan tegas. Selain mencegah dan memberantas segala kejahatan semisal korupsi, teror, rasis dan fasis yang terjadi di NKRI.

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Staf Khusus Presiden sekaligus Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma`ruf Amin, Maman Imanulhaq. (Lka)

Artikel Terkait