Politik

Mundur Dari Jubir TKN, Johan Budi Fokus ke Pekerjaan

Oleh : luska - Senin, 17/09/2018 15:11 WIB

Staf Khusus Presiden bidang komunikasi Johan Budi (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Memilih fokus dengan tugasnya sebagai Staf Khusus Kepresidenan bidang Komunikasi, serta pencalonan dirinya sebagai caleg dalam Pileg 2019, Johan Budi menyatakan mundur dari jabatan sebagai Juru Bicara di Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma`ruf Amin di Pemilu Presiden 2019.

"Saya mengundurkan diri sebagai Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN), saya mau fokus ke pencalegan saya dan sebagai staf khusus Presiden yang membutuhkan waktu dan pikiran," kata Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin (17/9/2018).

Johan Budi memprediksi menjadi Jubir tim kampanye nantinya akan menyita banyak waktunya, sehingga ia memilih untuk fokus dalam pekerjaannya saja.

"Jadi Jubir TKN juga kan harus ikut kampanye TKN dan mengikuti kegiatan yang dilakukan TKN tentu membutuhkan waktu yang banyak juga. Sehingga harus saya memilih fokusnya," ungkap Johan.

Sebagai informasi, sejumlah nama sudah ditunjuk sebagai juru bicara dalam tim kampanye tersebut. Adapun nama-nama tersebut adalah Ahmad Basarah; Johan Budi S.P; Abdul kadir karding; Tb Ace Hasan Syadzily; Irma Suryani Chaniago; Arif Budimanta; Arya Sinulingga; dan Lena Haryana Mukti serta yang paling baru adalah Deddy Mizwar. (Lka)

Artikel Terkait