Politik

Kata Hasto Kristiyanto Soal Nomor Urut dan Jadwal Kampanye

Oleh : luska - Selasa, 18/09/2018 18:01 WIB

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Terkait nomor urut yang akan diperoleh saat pengundian di KPU kelak, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokoi-Ma`ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan berapun nomer yang diperoleh kelak, bagi timses Jokowi Ma`ruf Amin yang terpenting adalah kesiapan untuk menjalankan kampanye dan melahirkan gagasan-gagasan terbaik dan positif untuk Indonesia.

"Kita kan enggak boleh memilih jadi antara (nomor urut) satu atau dua, dua duanya baik. Keduanya mencerminkan bahwa kedua paslon dengan mengambil nomor urut akan memulai tahapan untuk kampanye," kata Hasto di Rumah Cemara, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Karena itu, lanjutnya lagi, kami berharap kita jadikan setelah tanggal 21 September, pengambilan nomor urut ini betul-betul terbangun sebuah komitmen untuk menampilkan gagasan terbaik.

Sebagai informasi, pada tanggal 21 September adalah pengambilan nomor urut pasangan capres dan cawapres, lalu KPU menetapkan tanggal 23 September sebagai masa kampanye bagi calon presiden dan wakil presiden. Masa kampanye ini akan berlangsung selama tujuh bulan hingga tanggal 13 April 2019. (Lka)

Artikel Terkait