Gaya Hidup

HALO Fresh, Menawarkan Buah dan Sayuran yang Sehat dan Berkualitas

Oleh : very - Senin, 24/09/2018 12:44 WIB

Pisang HALO Fresh, kaya sarat dengan serat dan bagus untuk kesehatan jantung dan pencernaan. (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Halo Fresh merupakan kebanggaan brand lokal, 100 persen perusahaan pertanian Indonesia yang berpusat di Jakarta. Didirikan pada 2016, HALO memiliki komitmen untuk menanam, memproduksi, memasarkan, dan menjual buah dan sayuran segar berkualitas terbaik sesuai dengan standar global.

Presiden Direktur Halo Fresh, Fedie Mulia, mengatakan, perusahaannya bertujuan untuk membawa kebaikan setiap hari untuk membantu Anda bersinar sepanjang hari. “Kami siap untuk membawa yang terbaik dari produk yang ditanam secara lokal untuk keluarga Indonesia dan dunia,” ujarnya.

HALO adalah merek lokal yang dimiliki oleh PT Mahameru Aksara Agri. Dengan semangat yang tulus untuk membangun bangsa yang lebih sehat, perusahaan ini berada pada misi untuk menginspirasi semua orang untuk makan lebih banyak buah dan sayuran.

Perusahaan ini memiliki komitmen untuk menyediakan buah dan sayuran segar berkualitas tinggi kepada pelanggan. Komitmen ini didukung secara kuat oleh program komprehensif untuk keamanan pangan, program perlindungan tanaman ilmiah, tindakan pengendalian kualitas yang ketat, teknologi produksi dan transportasi yang canggih, perbaikan berkelanjutan melalui penelitian dan inovasi, dan dedikasi terhadap keselamatan karyawan, komunitas dan lingkungan.

“Tujuan kami adalah untuk membawa kualitas dan kesegaran yang pantas Anda terima”.

HALO memulai perjalanan untuk mengubah cara orang berpikir tentang buah dan sayuran segar. Di luar nutrisi yang disediakan oleh produk, perusahaan membantu menginspirasi orang untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan bersemangat. “Kami menjadikan misi untuk meningkatkan kehidupan keluarga di seluruh Indonesia melalui cara kami sebagai perusahaan dalam mengelola tanggung jawab sosial, bisnis, dan perilaku karyawan kami”.

Fedie mengatakan, dalam memilih buah dan sayuran, konsumen harus mempertimbangkan kualitasnya. Karena itu, pihaknya mendahulukan pertimbangan keselamatan konsumen. “Adalah penting bahwa kami melakukan hal-hal dengan cara yang benar untuk memastikan bahwa produk kami adalah kelas tertinggi dan aman untuk dikonsumsi,” ujarnya.

 

 

(Presiden Direktur Halo Fresh, Fedie Mulia, Foto: Asiafruit)

 

Sistem Hidroponik

Sayuran produksi HALO ditanam menggunakan metode hidroponik. Hidroponik merupakah metode menanam tanaman dalam larutan nutrisi mineral tanpa perlu tanah.

Karena akar tanaman yang tumbuh secara hidroponik secara langsung menyerap nutrisi dan mineral yang kaya dalam air pelarut, mereka biasanya lebih bergizi, menghilangkan kebutuhan akan sistem akar yang besar dan kompleks.  

Dengan sistem akar yang lebih kecil, lebih banyak energi dapat disalurkan ke pertumbuhan daun dan batang, memungkinkan lebih banyak tanaman tumbuh di area yang sama.  Selain itu, mengingat bahwa hama berkembang di tanah, hidroponik adalah solusi yang lebih higienis untuk menghasilkan produk segar sepanjang tahun.  

“Kami bangga bahwa kami telah menerapkan teknik penanaman hidroponik kelas satu ke dalam pertanian kami. Dengan sistem yang canggih untuk memantau dan mengendalikan pertumbuhan produk, kami yakin buah dan sayuran segar akan selalu tersedia untuk Anda,” pungkasnya. 

 

Artikel Terkait