Politik

Jelang Pemilu 2019, Maruf Amin Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

Oleh : hendro - Selasa, 25/09/2018 05:40 WIB

Calon wakil presiden KH Maruf Amin

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam menghadapi pemilu presiden 2019, calon wakil presiden KH. Maruf Amin berharap masyarakat dapat mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Maruf, pemilu 2019 harus menjadi ajang untuk menguatkan karekter keindonesia dan mengedepankan toleransi meskipun berbeda pilihan calon presiden dan wakil presiden.

"Masyarakat Indonesia, khususnya kader ARBI (Arus Baru Indonesia), diharapkan berkontribusi dalam membangun karakter bangsa yang berkepribadian, agamis, gotong-royong, toleran, santun dan berkemajuan," kata KH Maruf Amin, pada tasyakuran Rumah ARBI, di Menteng, Jakarta, Senin (14/9/2018) kemarin.

Lebih lanjut Maruf juga mengatakan bangsa Indonesia harus bersyukur bahwa kerja keras yang sungguh-sungguh dari Pemerintah berhasil melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta pembangunan pada sektor lainnya.

Karena, tambah Maruf, pada era pemerintahan Presiden Joko Widodo berhasil mengurangi tingkat kemiskinan penduduk sampai satu digit, yakni 9,82 persen.(hdr)

Artikel Terkait