Bisnis

Kejar Target Revenue 2018, Perinus Dapat Kredit 50 Milyar dari BNI

Oleh : very - Selasa, 25/09/2018 21:53 WIB

Direktur Keuangan, Umum & SDM Perikanan Nusantara Ridwan Zachrie dan General Manager Divisi BUMN dan Institusi Pemerintah (BIN) BNI A.A.G. Agung Dharmawan bertempat di Kantor Pusat BNI Jakarta. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Perikanan Nusantara (Persero) pada Selasa 25 September 2018 memperoleh pinjaman kredit modal kerja dari Bank Negara Indonesia (BNI) sejumlah Rp 50.000.000.000 (lima puluh lima milyar rupiah).

Menurut siaran pers Perinus, penandatanganan perjanjian kredit dilakukan oleh Direktur Keuangan, Umum & SDM Perikanan Nusantara Ridwan Zachrie dan General Manager Divisi BUMN dan Institusi Pemerintah  (BIN) BNI A.A.G. Agung Dharmawan bertempat di Kantor Pusat BNI Jakarta.

“Diperolehnya dukungan pendanaan dari BNI ini akan digunakan untuk memaksimalkan pendapatan usaha dari kegiatan trading dan penangkapan ikan memasuki musim ikan,” ujar Direktur Keuangan, Umum dan SDM Perinus Ridwan Zachrie. 

Ridwan mengatakan, Perinus mengejar target pencapaian pendapatan 2018 sebesar Rp 800 milyar. “Dan sampai dengan Kuartal 3 tahun 2018 kinerja perusahaan berjalan on track,” ujarnya. (Very)

 

Artikel Terkait