PDIP : Dukungan Yenny Wahid Insyaallah Makin Perkuat Jokowi - Maruf

Oleh : budisanten - Kamis, 27/09/2018 16:23 WIB

Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Paslon No 01, Yenny Wahid memperkuat optimisme Jokowi Ma`aruf (Foto Dok PDIP)

Jakarta, INDONEWS ID – Dukungan Yenny Wahid memperkuat optimisme kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin. Tim Nasional Paslon No 01, menyampaikan kegembiraan dan optimisme  menempuh jalan kemenangan dari dukungan itu.

“Kami siap berkerjasama dengan Mbak Yenny dan seluruh keluarga GusDurian. Saya sudah berkoordinasi dengan Mas Erick Thohir dan berkoordinasi langsung dengan Mbak Yenny  menjalankan agenda strategis pemenangan Pak Jokowo-Kyai Maruf,” kata Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Paslon No 01, di Jakarta, Rabu (26/9).

Secara struktural Yenny memang tidak masuk dalam struktur tim kampanye, namun koordinasi secara langsung dengan Erick Tohir selaku Ketua Tim Pemenangan  akan menempatkan pada posisi strategis.

Yenny Wahid mempunyai basis yang kuat di keluarga Nahdliyin, khususnya GusDurian. Juga kuat di kalangan pemilih muda, kaum perempuan, terlebih dengan pengalaman internasional yang tidak lagi diragukan.

“Mbak Yenny juga menjadi panutan kaum muda Indonesia. Terlebih hadir sebagai tokoh yang konsisten dalam membumikan Pancasila dan menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika. Jadi sangat positif dan memberi energi serta memperkuat optimisme,” ujar Hasto.

Komitmen berkampanye secara positif, mengandalkan rekam jejak Paslon 01, prestasi konkrit bagi rakyat, kepemimpinan yang sederhana, dan mengedepankan prestasi, akan menjadi model kampanye Jokowi-Ma’aruf.

“Tim Kampanye terus bergerak menggalang dukungan rakyat. Itulah hakekat kemenangan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” kata Hasto. (Abdi.K)

Artikel Terkait