Politik

TKN akan Luncurkan Atribut Kampanye Oktober Mendatang

Oleh : luska - Jum'at, 28/09/2018 16:30 WIB

Kaos bertuliskan 01 merupakan salah satu atribut kampanye yang akan diluncurkan Oktober mendatang.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sekretaris tim pemenangan, Hasto Kristiyanto mengatakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma`ruf Amin akan meluncuran atribut kampanye Pemilu 2019 pada Oktober mendatang.

Menariknya, peluncuran akan dilakukan dengan catatan waktu yang melibatkan angka satu dan nol. “Jadi kita merencanakan pada tanggal 10 bulan 10 jam 01 siang hari," kata Hasto dalam konferensi pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Atribut yang akan diluncurkan nanti,lanjut Hasto, sesuai dengan semboyan dari Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 yang ingin menampilkan pemilu sebagai pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan.

“Partisipasi relawan, warga terhadap kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin terus meluas sehingga di beberapa daerah terus muncul gerakan untuk semakin memperkuat kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” imbuhnya Hasto.

Sebagai informasi, salah satu atribut kampanye Jokowi - Ma`ruf adalah berupa kaos yang bertulisan ‘#01’ dengan berbagai warna.

Kaos tersebut langsung dipilih dan dikirinkan oleh Joko Widodo kepada Tim Suksesnya

Kaos yang bertuliskan 01, hashtag 01, tagar 01 dengan warna kaos yang berbada ini mencerminkan semangat satu Indonesia dengan keanekaragaman. (Lka)

Artikel Terkait