Nasional

Ungkap Kasus Operasi Sedot Lemak, Polisi Selidiki Rekening Ratna Sarumpaet

Oleh : hendro - Kamis, 04/10/2018 18:33 WIB

Ilustrasi (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk melakukan operasi sedot lemak di pipi, Ratna Sarumpaet diduga menggunakan rekening pengumpulan dana korban bencana tenggelamnya kapal di Danau Toba.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. “Tentunya itu masih harus dilakukan penyelidikan. Nanti, akan kita komunikasikan ke penyidik seperti apa,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Kamis (4/10/2018).

Meski begitu, Argo belum dapat memastikan ada pidana lain dalam pemakaian rekening itu. “Itu bagian dari pengembangan teknis, penyidikan dari LP yang kita tangani,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ratna mengklaim dianiaya orang tak dikenal di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018). Ia dianiaya usai ia menghadiri acara konfrensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah hotel.

Namun, ketika polisi melakukan penyelidikan, sejumlah bukti terungkap. Didapat kepastian bahwa saat itu Ratna berada di sebuah rumah sakit kecantikan di Menteng, Jakarta Pusat.

 Akibat kebohongannya, Ratna dipecat sebagai juru kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno. (Hdr)

Artikel Terkait