Politik

Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Amien Rais

Oleh : hendro - Sabtu, 06/10/2018 19:11 WIB

Amien Rais

Jakarta, INDONEWS.ID - usai mangkir dari panggilan pihak penyidik Polda Metro Jaya,  terkait kasus kabar hoax Ratna Sarumpaet. Pihak Kepolisan melakukan penjadwal ulang pemeriksaan Amien Rais.

"Iya sudah dijadwal ulang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Argo, rencananya, polisi akan kembali memanggil Amien Rais pekan depan. Meski demikian dirinya belum memberikan tanggal pastinya. "Minggu depan. Tanggal, belum," ujar Argo.

Seperti diketahui, Amien Rais yang sedianya diperiksa pada Jumat (5/10/2018) pukul 10.00 pagi. Tapi hingga Jumat malam, politikus Partai Amanat Nasional itu tak juga memenuhi panggilan polisi.

Amien akan diperiksa polisi terkait perannya dalam menyebarkan kabar bahwa Ratna Sarumpaet telah dianiaya hingga babak belur di Bandung, Jawa Barat pada September lalu.

Ratna Sarumpaet kepada beberapa tokoh, termasuk Prabowo dan Amien Rais, mengaku telah dianiaya. Tetapi pada Rabu (3/10/2018) ia mengaku bahwa cerita itu hanya karangannya belaka. Wajahnya bengkak dan lebam rupanya karena operasi pelastik di Jakarta. (Hdr)

Artikel Terkait