Nasional

Kawal Pemeriksaan Amien Rais, PA 212 Gelar Aksi di Depan Polda Metro Jaya

Oleh : hendro - Rabu, 10/10/2018 12:01 WIB

Massa PA 212 mengawal pemeriksaan Amien Rais di Polda Metro Jaya

Jakarta, INDONEWS.ID – Ratusan massa yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni 212 turut mengawal pemeriksaan Amien Rais  di Polda Metro Jaya berharap perwakilan dari mereka dapat masuk ke Mapolda Metro Jaya untuk mendampingi mantan ketua MPR itu.

“Kami mohon kepada pak polisi untuk kerja sama dan kooperatif menerima perwakilan kami,” kata salah satu orator massa, di depan Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Massa meminta agar tiga perwakilan, yakni Ketua dan Wakil Ketua Persaudaraan Alumni 212 serta Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia bisa masuk Mapolda Metro Jaya dan mendampingi Amien Rais.

Namun Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengingatkan massa pendukung Amien Rais hanya diperbolehkan mengawal hingga depan pintu gerbang Mapolda Metro Jaya. Pihak yang diperkenankan masuk hanya Amien Rais dan pengacaranya.

"Hanya orang-orang tertentu yang boleh masuk, sehingga harapan kita pelaksanaan biar lancar, enggak perlu berbondong-bondong. Sudah ditentukan yang dipanggil, jadi hanya itu yang datang," kata Indra.(hdr)

Artikel Terkait