Balai Sarwono, Tempat Peluncuran Buku Karya Kristin Samah

Oleh : Ronald - Rabu, 10/10/2018 14:42 WIB

Penyerahan secara simbolis tanda peluncuran buku dan bincang buku di Balai Sarwono

Jakarta, INDONEWS.ID - Secara simbolis pembukaan acara peluncuran dan bincang buku diserahkan langsung penulis buku Kristin Samah kepada Rio Sarwono, pemilik Balai Sarwono, Rabu (10/10).

Dengan penyerahan secara simbolis ini, acara peluncuran dan bincang buku yang berjudul Revolusi Senyap Untuk Para Ibu Tangguh telah resmi dibuka. Acara ini sangat meriah karena dipandu oleh moderator Maman Suherman. 

Turut hadir sebagai pembicara dalam acara peluncuran dan bincang buku ini antara lain adalah Chica Koesyowo, Syarkawi Rauf, Putri K Wardani dan tentu saja Kristin Samah, sang penulis. Tidak ketinggalan pula keikutsertaan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra yang sempat menarik perhatian pengunjung di Balai Sarwono. 

Secara lugas dan tegas Kristin menyampaikan bahwa buku yang ditulisnya ini merupakan buku mengenai pemberdayaan perempuan, mengentaskan kemiskinan.

Jalannya acara ini lebih hidup dan interaktif karena Maman Suherman sebagai moderator juga memberikan kesempatan kepada khalayak yang hadir untuk ikut terlibat secara langsung dengan menawarkan sesi tanya jawab kepada para narasumber. (ronald)

Artikel Terkait