Bisnis

Manjakan Pelanggan, Silly Fish Indonesia Luncurkan Aplikasi Belanja

Oleh : Ronald - Kamis, 11/10/2018 16:30 WIB

Silly Fish Indonesia luncurkan aplikasi belanja untuk memudah pelanggan setianya

Jakarta, INDONEWS.ID - Silly Fish Indonesia meluncurkan aplikasi belanja bernama Sillyfish. Peluncuran aplikasi berbasis android itu bertujuan untuk memudahkan para pelanggan berbelanja berbagai produk Silly Fish Indonesia.

Marketing Director Silly Fish Indonesia Ranan Ramdhan mengatakan aplikasi Sillyfish ini berisi berbagai konten, mulai dari store terdekat, pilihan ikan dan daging sapi segar, berbagai makanan siap saji, bumbu hingga resep masakan. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini juga ada konten untuk pemesanan service silly surf dan turf.

"Aplikasi ini sangat memudahkan masyarakat memesan produk-produk kami," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (11/10).

Ketentuan dalam penggunaanya pun sangat mudah. Setelah melakukan login dan mengisi data akun, Ranan menjelaskan, pelanggan dapat memilih konten store terdekat dari lokasi pengantaran dalam aplikasi tersebut. Kemudian setelah itu, pelanggan bisa langsung memilih pesanan yang sudah tersedia di dalam store tersebut.

Sedangkan untuk sistem pembayarannya, Ranan melanjutkan, pembayaran ini bisa dilakukan melalui transfer antar bank, kartu kredit atau pun gopay. Setelah selesai melakukan pembayaran, kemudian pesan akan segera diantarkan menuju lokasi tujuan antar menggunakan layanan gojek.

"Konsep sangat mudah. Tinggal pilih store terdekat, lalu pilih apa yang mau dipesan, lanjut pembayaran dengan sistem transfer dan setelah itu pesanan akan diantarkan," terangnya.

Sementara itu untuk menepis keraguan para pelanggannya, Ranan mengatakan bahwa dalam aplikasi ini juga disediakan menu F&Q melalui tampilan chat room di setiap konten store. Pemesan dapat bertanya seputar produk Silly Fish Indonesia dan langsung dijawab oleh admin store tersebut.

"Estimasi produk kami yang akan sampai ke tujuan antar sekitar 30 menit. Bergantung pada layanan Gojek yang dipilih pelanggan sebelum melakukan pembayaran. Jika ada permasalahan, bisa ditanyakan langsung melalui chat di aplikasi kita," pungkas Ranan.

Sekedar tambahan informasi, sekarang ini Silly Fish Indonesia telah memiliki sebanyak 14 jaringan distribusi di beberapa daerah di Indonesia. Seluruh produk telah mengantongi tes sertifikasi Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia dan juga tiga sertifikasi internasional, yaitu Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP), Aquaculture Steawordship Council (ASG) dan Good Agricultural Practicies. (ronald)

Artikel Terkait