Bisnis

Gojek Luncurkan Go-Deals, Ini Manfaatnya

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 11/10/2018 19:45 WIB

Gojek meluncurkan aplikasi Go-Deals (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS ID – Go-Deals merupakan mobile marketplace dari Gojek yang menghadirkan berbagai penawaran spesial dari lebih dari delapan ratus merchant.

Pengguna Gojek bisa membayar deals dengan mudah melalui GoPay. Dam pemakai jasa gojek ini mendapatkan penawaran spesial hanya di Go-Deals.  Mulai dari makanan, minuman, layanan kecantikan hingga barang elektronik

Peluncuran aplikasi ini diselenggarakan Kamis, (11/10) di Jakarta Selatan, yang kembali Gojek mengapresiasi pelanggan setianya dengan berbagai kemudahan.

VP Go-Deals, Michael Perera mengatakan bahwa program ini merupakan mobile marketplace  terbaru dari Gojek yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Gojek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh layanan ini adalah sistem pembayaran.

“Sekarang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat GoPay. Pelanggan setia Gojek bisa menikmati berbagai penawaran menarik. Dimana mereka dapat menemukan beragam

voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” tambah Michael.

Sementara itu, Patricia Gouw, Publik Figur yang juga pengguna setia Gojek mengaku sangat senang dengan adanya layanan baru ini.

“Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan Gojek serta berbagai macam voucher jalan-jalan. (Abdi.K)

Artikel Terkait