Gaya Hidup

Pencari Kerja, Ada Jobs Fair di Mal Lapiazza Kelapa Gading

Oleh : Ronald T - Jum'at, 12/10/2018 14:30 WIB

Jobs Fair

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi Anda yang tengah mencari lowongan pekerjaan, tak ada salahnya jika mengunjungi Mal Lapiazza, Kelapa Gading pada 3 November 2018 mendatang. Pasalnya, akan ada job fair yang diselenggarakan oleh Success Academy bekerjasama dengan PT SIM.

Acara yang akan dimulai dari pukul 08.00 - 17.00 WIB, para pengunjung tidak akan dipungut biaya sama sekali alias gratis. Kabarnya, ada 30 perusahaan yang ikut berpartisipasi, seperti Transmart Carrefour, Stella Maris, dan lainnya.

“Tujuannya tentu menurunkan tingkat pengangguran, khususnya di Jakarta Utara. Biasanya job fair banyak dilakukan di Jakarta Selatan, tetapi kali ini kami gelar di Jakarta Utara,” tutur Ketua Panitia Job Fair Pierre Senjaya, Jumat (12/10/2018).

Pasca job fair, peserta juga berkesempatan mengikuti pelatihan di Restoran Satoesoek, Jalan Sumagung, Kelapa Gading. Tema terkait kemampuan dalam menghadapi wawancara kerja di perusahaan berskala nasional.

Perlu diketahui, dalam jobs fair ini tersedia lebih dari 500 lowongan kerja. Maka itu, persiapkan dan bawa CV, fotocopy ijazah dan juga berpakaian rapi.

“Bagi Anda para pencari kerja, ayo segera manfaatkan event ini,” tandasnya. (ronald)

 

Artikel Terkait