Nasional

Rektor UKI Berterima Kasih Kepada Presiden Jokowi yang Hadir di Dies Natalis UKI ke-65

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 15/10/2018 12:30 WIB

Rektor UKI, Dr Dhaniswara K Harjono (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI) berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah hadir menyaksikan Lustrum ke-13 Dies Natalis UKI ke-65.

 

Dalam kesempatan tersebut,Rektor UKI, Dr Dhaniswara K Harjono menghaturkan rasa terima kasih terhadap Presiden Jokowi yang telah hadir untuk memperingati Dies Natalis ke-65 UKI ini, Senin (15/10).

 

Dihadapan Presiden Jokowi, Dr Dhaniswara K Harjono menuturkan, tema yang digemakan untuk saat ini adalah Dengan Semangat Kebersamaan, Komitmen dan Koordinasi. Kita Membangun UKI sebagai Universitas Unggulan.

 

“Pihak kami selalu berupaya untuk memberikan pengajaran yang berkualitas kepada mahasiswa di sini. Mahasiswa ini sebagai generasi penerus sebagai modal bangsa dalam membangun Indonesia di masa depan,” ujar Rektor UKI yang disaksikan oleh Civitas Akademika UKI dan seluruh pejabat lainnya.

 

Menurutnya, UKI memberikan pelayanan pengajaran bermutu yang memanfaatkan kemutakhiran teknologi kepada para mahasiswa.

 

“Para dosen diharapkan mengangkat nama universitas ini dengan menghasilkan publikasi yang berskala nasional ataupun bereputasi internasional melalui penelitian penelitian yang difasilitasi oleh universitas," kata Dhaniswara lagi.

 

Seperti diketahui kehadiran Presiden Jokowi sebagai Orator di acara ini. Presiden Jokowi hadir tepat pukul 09.55 WIB di UKI, Cawang, Jakarta.

 

Kedatangan Presiden Jokowi sempat membuat heboh para mahasiswa yang menyaksikan momen tersebut. Kehebohan itu disambut hangat oleh Presiden Jokowi dengan bersalaman dengan generasi penerus bangsa Indonesia itu. (Abdi.K)

Artikel Terkait