Bisnis

IMOS 2018 Tampilkan Indonesia Future Technology

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 16/10/2018 01:10 WIB

Knnferensi Pers IMOS 2018 (Foto Dok Seqara)

Jakarta, INDONEWS ID – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan diselenggarakan akhir Oktober hingga awal Nopember dengan tema Indonesia Future Technology.

Pameran sepeda motor terbesar ini akan dilaksanakan di Jakarta Conventuon Center (JCC) Jakarta, tepatnya tanggal 31 Oktober hingga 4 Nopember 2018. Momen ini digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

IMOS yang dijalani selama dua tahun sekali ini akan menghadirkan sesuatu yang baru setiap saat penyelenggaraan. Saat ini akan lebih fokus pada konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, dan perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kaki.

Kabarnya event ini akan diikuti 60 eksibitor yang terdiri dari pemegang merek sepeda motor, pelumas, serta aksesori pendukung lain akan hadir di pameran IMOS 2018.

Tak hanya itu, ajang pameran ini akan menjadi momen penting peluncuran produk-produk baru bagi  para anggota AISI serta eksibitor lain  dan menjadi ajang bertemunya para komunitas  bikers di Tanah Air.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan. Pada IMOS 2018, para peserta pameran akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI kepada jurnalis, Senin (15/10). (Abdi.K)

Artikel Terkait