Olah Raga

Mau Nonton Piala AFC U-19, Berikut Harga Tiketnya

Oleh : Ronald - Rabu, 17/10/2018 12:35 WIB

Tim U-19 Indonesia

Jakarta, INDONEWS.ID - Indonesia akan menjadi tuan rumah Turnamen Sepakbola Piala AFC U-19 2018 mulai Kami (18/10) besok hingga 4 November 2018 mendatang.

Sudah diputuskan, dalam perhelatan ini ada tiga stadion yang akan dipakai untuk pertandingan tersebut, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Patriot Candrabagha (Kota Bekasi) dan Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor).

PSSI pun sudah merilis harga tiket pertandingan selama babak penyisihan untuk masing-masing stadion. Dilansir situs resmi PPSI pada Selasa (16/10), harga tiket terendah adalah Rp 50 ribu. Sementara itu harga tiket tertinggi adalah Rp 500 ribu untuk pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk mendapatkan tiket ini masyarakat bisa melakukan pembelian secara online maupun manual. Secara online, tiket bisa diperoleh melalui situs www.pssi.org. Sedangkan pembelian secara manual bisa dibeli di PSSI Store yang berlokasi di Permata Belezza. Sedangkan untuk Grup B, C dan D, pembelian tiket online bisa dilakukan di www.bukalapak.com, sementara pembelian manualnya di masing-masing stadion saat hari H pertandingan.

Gelaran Piala AFC U-19 2018 di Indonesia diikuti 16 negara yang terbagi dalam empat grup. Grup A berisi Indonesia, UEA, Qatar dan Chinese Taipei, dimana pertandingan grup ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Pakansari. Grup B berisi Jepang, Irak, Thailand dan Korea Utara, pertandingan di Stadion Pakansari dan Stadion Patriot Candrabagha. Grup C berisikan Vietnam Korea Selatan, Australia dan Yordania yang akan bertanding di Stadion Patriot Candrabagha dan Stadion Pakansari. Serta Grup D yang berisi Arab Saudi, Tajikistan, Tiongkok dan Malaysia yang akan bertanding di Stadion Patriot Candrabagha dan Stadion Patriot.

Berikut Daftar Harga Tiket Babak Penyisihan Piala AFC U-19 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta


VIP Barat Rp 500 ribu

VIP Timur Rp 400 ribu

Kategori 1 Rp 200 ribu

Kategori 2 (utara dan selatan) Rp 100 ribu

Ketegori 3 (tribun atas) Rp 50 ribu

 

Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi

VIP Rp 150 ribu

Kategori 1: Rp 75 ribu

Kategori 2: Rp 50 ribu

 

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogr

VIP Rp 150 ribu

Kategori 1 Rp 75 ribu

(ronald)


 

Artikel Terkait