Nasional

Diduga Terjadi Lagi Peluru Nyasar di Gedung DPR RI

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 17/10/2018 13:55 WIB

Diduga inilah proyektil yang nyasar di komplek Parlemen (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Belum juga henti proses hukum atas insiden peluru nyasar yang terjadi di gedung Nusantara I, komplek Parlemen. Hari ini diduga terjadi lagi peluru nyasar yang menyantol di ruang 1008 dan 2003. 

Ruangan tersebut adalah kamar kerjanya Fraksi Demokrat Vivi Sumantri Jayabaya di lantai 10 dan ruang 2003 yang merupakan ruang kerja anggota Fraksi PAN Totok Daryanto lantai 20.

Hingga berita ini diturunkan pihak aparat kepolisian belum dapat memastikan apakah peluru nyasar ini merupakan peristiwa baru atau bagian dari kasus sebelumnya.

"Tunggu ya. Saya sedang menunggu info tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (17/10).

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menuturkan dirinya beserta jajarannya sedang melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mengenai peluru nyasar tersebut Totok Daryanto, sudah mengetahui perihal adanya peluru nyasar diruangannya. Ia mendapatkan laporan ini kemarin malam. Ia menduga bahwa peluru nyasar itu bagian dari peristiwa yang sama, Senin (15/10).  (Abdi.K)

 

Artikel Terkait