Politik

Airlangga Hartarto: Golkar Ibarat Transformers

Oleh : Abdi Lisa - Minggu, 21/10/2018 18:01 WIB

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Partai Golongan Karya (Golkar) bagaikan film Transformers.

Itulah yang diibaratkan dan dituturkan oleh Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-54 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

Seperti diketahui bahwa film tersebut merupakan kolaborasi manusia dengan robot untuk menjaga bumi dalam melawan serbuan alien yang berusaha untuk menyerang bumi.  Robot tersebut bertransformasi menunjukkan kekuatannya.

"Untuk menjelaskan sejarah dan perjalanan partai Golkar ini, saya ibaratkan box office Transformers," kata‎ Airlangga.

Maksud dalam perumpamaan tersebut adalah partai Golkar penuh transformasi, sejak orde reformasi, Golongan Karya bertransformasi menjadi Partai Golkar.

Semakin kemari, partai Golkar semakin solid. Pemilu 2019 nanti, tentunya Golkar akan merapatkan barisan, meningkatkan soliditas, dan meneruskan regenerasi kepemimpinan.

Partai yang telah berusia 54 tahun ini, akan menyusun strategi yang jitu untuk mencapai dua tujuan sekaligus, yaitu sukses dalam Pileg.

"Memang benar terpaan angin dan badai kadang datang dan pergi di partai Golkar. Tapi semua cobaan ini tidak melemahkan semangat Partai Golkar. Justru menguatkannya,” kata Airlangga kepada jurnalis. (Abdi.K)

Artikel Terkait