Nasional

GoLife Dukung Mitra Penyandang Disabilitas, Hilangkan Batasan

Oleh : Abdi Lisa - Minggu, 21/10/2018 18:30 WIB

Go-Jek mempersembahkan GoLife (Foto Abdi)

Jakarta,INDONEWS ID – Go-Jek bekerjasama dengan mitra penyandang disabilitas. Tujuannya sebagai gerakan sosial dalam menghilangkan batasan.

GoLife sebagai penyedia layanan on deman memberi dukungan kepada mitra penyandang disabilitas melalui gerakan sosial yang diberinama Hilangkan Batasan.

Dalam hal ini GoLife yang merupakan bagian dari Go-Jek berkomitmen dalam membuka kesempatan yang sama dan menjunjung tinggi kesetaraan dalam berkarya termasuk kepada penyandang disabilitas

Gerakan Hilangkan Batasan sejalan dengan semangat Go-Jek dalam membantu meningkatkan kesejahteraan bagi siapa pun melalui pemanfaatan teknologi termasuk penyandang disabilitas.

Dengan teknologi para penyandang disabilitas dapat mengakses dan memperluas pasar dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkarya secara maksimal.

“Di Go-Jek kami percaya bahwa teknologi dapat membantu meningkatkan kesejahteraan bagi siapa pun termasuk penyandang disabilitas, saat ini kami telah bermitra dengan ratusan penyandang disabilitas dengan menggunakan skema kemitraan, dan mitra mitra kami bisa feksibel mengatur kerja mereka,” ungkap Michael Say, VP Corporate Affairs Go-Jek di acara pencanangan gerakan #HilangkanBatasan, minggu ini.

GoLife bekerjasama dengan lembaga penyalur penyandang disabilitas salah satunya adalah ‘ThisAble Enterprise’ lembaga yang bergerak d bidang sosial yang memberikan pelatihan dan penyaluran tenaga kerja  bagi para penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan yang sama  Angkie Yudistia, Founder dan CEO ThisAble Enterprise menyambut baik gerakan sosial HilangkanBatasan yang diinisiasikan oleh GoLife, teman teman tuna rungu atau tuli dan tuna netra merupakan kelompok penyandang disabilitas dengan jenis pekerjaan yang terbatas.

“Usaha teman teman  penyandang disabilitas ini harus dihargai dan disambut positif, saya turut mengajak semua orang untuk #HilangkanBatasan atas keraguan akan kemampuan  penyandang disabilitas dan memberi peluang yang sama kepada mereka untuk berkarya,” ujar Angkie.

Dengan adanya gerakan sosial, kegiatan ini GoLife mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mengunggah foto diri yang membawa kertas bertuliskan #HilangkanBatasan di media sosial dengan menyertakan tagar  #HilangkanBatasan. (Abdi)

Artikel Terkait