Internasional

Ini Kunci Sukses Pernikahan David Beckham dengan Victoria

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 23/10/2018 10:50 WIB

David Beckham dengan Victoria (Foto Reuters)

Australia – INDONEWS ID – Pernikahan bertahan lama harus dengan kekuatan rumah tangga yang dijalani secara bersama-sama. Mau tau kunci sukses David Beckham dengan Victoria? Ini kutipan ceritanya.

Pernikahan David Beckham dengan Victoria sudah berjalan 19 tahun. Namun hingga kini keharmonisan keluarga pasangan tersebut tetap harum. Inilah kunci rahasianya. Kerja keras adalah kunci keutuhan rumah tangga pasangan seleb itu.

Dalam hal ini Beckham telah mengakui belajar untuk mengabaikan berbagai hal negatif. Apalagi banyak yang berkomentar tentang dirinya dan istrinya. Perbincangan-perbincangan seeprti itulah yang ia tepiskan.

Pasangan itu ‘merasa bangga dengan keluarga’ mereka dan mengajari keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper mengenai  pentingnya kerja keras.

 “Saya pikir jika kita saling mengenal dengan baik, jika kita memiliki sahabat-sahabat dan keluarga hebat, hal yang harus dilakukan adalah melindungi anak-anak kita dan kami sangat bangga dengan keluarga kami,” katanya.

Ia membenarkan bahwa dirinya adalah orang-orang yang bekerja keras. Dan ia merasa itu cara yang tepat untuk membesarkan anak-anaknya untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa harus bekerja sangat keras untuk menanti kesuksesan.

Seperti yang dicukil dari BBC, menuturkan, tetapi untuk bertahan dalam pernikahan sepanjang (19 tahun) yang sudah kami lalui, itu jelas berkat kerja keras, semua orang tahu itu tetapi kami benar-benar melakuklannya. (Abdi.K)

Artikel Terkait