Daerah

Sopir Truk Tabrak Beruntun Tiga Mobil Akibat Mengantuk

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 23/10/2018 13:30 WIB

Inilah evekuasi sopir truk (Foto Dok Poskota)

Depok, INDONEWS ID – Sopir truk yang mengantuk menabrak tiga mobil dipertigaan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Ahmad Nursidik akibat mengantuk, mobil truk yang dikemudikannya oleng dan menabrak tiga mobil secara beruntun. Akibat dari kecelakaan ini, Ahmad terjepit. Nyawanya sempat tertolong, Selasa (23/10).

Akibat adanya kecelakaan ini, Kasat Lantas Polres Depok, Kompol Sutomo langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) demi mengamankan dan mengevakuasi korban.

“Peristiwa diketahui sekitar pukul 05.20 WIB. Truk yang dikemudikan oleh Ahmad dengan nopol B 9258 BDF menabrak tiga mobil yang  sedang berhenti. Ahmad tidak mengalami luka serius hanya sempat terjepit, tapi berhasil dievakuasi oleh petugas polantas dibantu masyarakat dari dalam kabin depan truk dengan alat seadanya,”ujar Kompol Sutomo.

Menurutnya, mobil niaga tersebut pertama kali menabrak belakang mobil Daihatsu Sigra B 1147 EOV, lalu Mobil Honda Freed B 1719 TRD dan kembali beruntun ke Honda Odyssey B 1680 MF.

Berdasarkan olah TKP tim Laka, penyebab kecelakaan berawal dari sopir truk yang mengantuk saat mengemudikan kendaraannya yang diisi dengan batu herbal.

Lebih lanjut ia menuturkan untuk proses selanjutnya, ke empat kendaraan disita untuk menjadi barang bukti. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait