Pandora Box akan Diikuti Puluhan Tenant Milenial, Yuk Datang Besok

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 26/10/2018 19:15 WIB

Pandora Box akan hadir di Balai Sarwono, Jakarta (Foto: Abdi.K)

Jakarta, INDONEWS ID - Balai Sarwono akan diwarnai oleh pameran bergengsi, Pandora Box. Pandora Box ini akan dikuti puluhan tenant milenial.

 Acara bazar ini akan diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (27-28/10) d Balai Sarwono, jalan Madrasah No.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tentunya dengan hadirnya momen pameran dan bazar pakaian ini akan membuat perhatian kaum perempuan untuk datang ke tempat ini.

Pakaian, tas dan pernak pernik perempuan akan tersaji di sini. Misalnya saja Pre Loved seorang tenant yang berhasil dijumpai Indonews menuturkan, Pre Loved akan mempersembahkan pakaian dan tas perempuan yang kondisinya masih 80 persen. Bahkan ada pakaian yang masih baru, yang belum dipakai.

"Pre Loved akan menjual pakaian yang masih bagus, kondisinya 80 persen. Bahkan ada yang belum dipakai, masih baru. Harga yang kami jual dari harga Rp50 ribu hingga Rp500 ribu," ungkap Fifi pemilik Pre Loved.

Ia mengatakan setiap even seperti ini dirinya selalu ikut aktif untuk berjualan. Tujuan saya ikut bazar adalah untuk mengurangi pakaian pakaian dan tas yang bertumpuk di rumahnya. Selain itu tujuan lainnya adalah sebagai ajang kumpul kumpul antar pengikut bazar. Saling kenal. 

 Seperti pantauan Indonews di lokasi Balai Sarwono, Jumat (26/10) puluhan tenant milenial tersebut sedang loading barang yang akan dibazarkan. Mereka mempersiapkan dan meletakkan serta berkemas agar produk pakaian dan perlengkapan kaum perempuan terlihat menarik.

 Nah bagi yang penasaran dengan Pandora Box silakan datang dan ramaikan bazarnya. Banyak manfaat yang akan diperoleh di acara ini yang mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. (Abdi.K)

Artikel Terkait