Ayo Serbu Pandora Box, Bazar Seru di Balai Sarwono Hari Ini

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 27/10/2018 08:35 WIB

Foto Ilustrasi acara di Balai Sarwono (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS ID – Hari ini, Sabtu, (27/10) Balai Sarwono akan menghadirkan acara Pandora Box. Tentunya kemeriahan dan keseruan akan terlihat di momen Pandora Box.

Pukul 10.00 hingga 18.00 WIB event tersebut akan diselenggarakan. Menurut informasi yang dirangkum Indonews, bahwa Pandora Box akan di ikuti oleh puluhan mitra milenial. Tenant ini akan mengisi pameran dan bazar, khususnya pakaian, tas, dan perlengkapan perempuan.

Pengunjung yang gemar shoping dan ingin membeli merek-merek branded,  silakan datang ke ajang Pandora Box. Kabarnya, di bazar ini akan mempersembahkan harga promo yang sangat menarik.

Fifi, seorang mitra Pandora Box mengatakan, dirinya senang mengikuti acara-acara seperti ini. Di Pandora Box ini, ia akan menampilkan pakaian tas yang sangat berkualitas dengan harga promo.

“Saya akan memamerkan dan menjual pakaian, tas dan perlengkapan perempuan di Pandora Box ini. Harga promo juga akan saya sajikan,” kata Fifi yang juga merupakan owner Pre Loved.

Ia yakin bahwa Pandora Box akan seru dan meriah di Balai Sarwono yang beralamat di jalan Madrasah No 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pembaca Indonews, bila ada waktu dan penasaran dengan Pandora Box, ayo serbu Balai Sarwono. (Abdi.K)

Artikel Terkait