Perang Harga di Pandora Box di Balai Sarwono

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 27/10/2018 12:45 WIB

Acara Pandora Box di Balai Sarwono diminati pengunjung. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS ID - Penyelenggaraan Pandora Box Garage Sale tahun 2018 ini dipadati pengunjung. Perang harga juga terjadi disini, dari Rp10 ribu hingga ratusan ribu. 

Sejak pembukaan Pandora Box Garage Sale, hari ini Sabtu (27/10) pukul 10.00 WIB, Balai Sarwono, tempat penyelenggaraan kegiatan ini dipadati oleh pengunjung. Para pengunjung yang umumnya kaum perempuan ini ingin melihat lihat pameran bazar. Bahkan diantara mereka ada yang membeli dan memborong produk yang dipajang tersebut. 

Sejumlah 90 tenant milenial yang mengisi acara ini memberikan harga spesialnya. Bagaikan `perang harga` yang sangat kompetitif demi menarik pembeli. Promo banderol itu dari Rp10 ribu hingga ratusan ribu tentunya dengan barang-barang yang branded yang dipersembahkannya.  

Misalnya saja, ada satu gerai yang menawarkan harga yang sangat sangat spesial yaitu Rp10 ribu all item yang berada di dalam box. Entah itu mainan anak, buku buku bacaan hingga ke pakaian perempuan. Ada juga yang mempersembahkan promonya berdasarkan kuantitas produk.  

"Saya kasih harga yang sangat spesial yaitu dari harga Rp50 ribu hingga Rp100 ribu per itemnya. Namun bila pengunjung membeli 2 item barang akan saya kasih harga Rp150 ribu(potongan Rp50 ribu), kata Fifi di booth Pre Loved. 

Menurutnya, harga yang disajikannya itu adalah sangat murah. Tak heran stand yang berada di dalam Balai Sarwono di sasar pengunjung.

Berbeda dengan stand yang berada di pendopo samping, yang menjual pakaian perempuan dari harga Rp50 ribu. Padahal mereknya sangat terkenal Cotton Ink Manggo. 

Bazar Pandora Box ini tanpa adanya tiket masuk, free. Tak heran, ruangan demi ruangan yang berada di sekitar Balai Sarwono padat pengunjung. 

Pandora Box Garage Sale diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/10) di Balai Sarwono yang beralamat di jalan Madrasah No 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (Abdi.K)

Artikel Terkait