Pandora Box Ajang Bergengsi Garage Sales

Oleh : Abdi Lisa - Minggu, 28/10/2018 11:30 WIB

Pandora Box di Balai Sarwono (Foto Abdi.K)

Jakarta, INDONEWS ID – Pandora Box merupakan momen yang sangat tepat untuk pelaksanaan bazar. Bazar yang dipersembahkan adalah  penjualan produk merek branded.

Pandora Box diselenggarakan setahun dua kali di Balai Sarwono, Jakarta Selatan dengan penjualan pakaian, tas, sepatu dan makanan. Tentunya di acara ini diikuti oleh tenant tenant milenial.

“Saat ini ada 90 tenant milenial yang ikut kegiatan ini. Kami melaksanakan Pandora Box setahun dua kali. Momen ini merupakan ajang bergengsi garage sales. Kami tidak menarik tiket masuk dalam pelaksanaan ini. Free,” kata Ria, Ketua Pelaksana Pandora Box.

Ia mengatakan untuk saat ini harga yang ditawarkan di sini berkisar Rp10 ribu hingga ratusan ribu.

“Hari ini, Minggu (28/10) merupakan hari kedua pelaksanaan Pandora Box,” katanya.

Seperti diketahui, sejak pembukaan Pandora Box Garage Sale, kemarin, Sabtu (27/10) pukul 10.00 WIB, Balai Sarwono, tempat penyelenggaraan kegiatan ini dipadati pengunjung. Para pengunjung yang umumnya kaum perempuan ini ingin melihat lihat pameran bazar. Bahkan diantara mereka ada yang membeli dan memborong produk yang dipajang tersebut. 

Sejumlah 90 tenant milenial yang mengisi acara ini memberikan harga spesialnya. Bagaikan `perang harga` yang sangat kompetitif demi menarik pembeli. Promo banderol itu dari Rp10 ribu hingga ratusan ribu tentunya dengan barang-barang yang branded yang dipersembahkannya.  

Misalnya saja, ada satu gerai yang menawarkan harga yang sangat sangat spesial yaitu Rp10 ribu all item yang berada di dalam box. Entah itu mainan anak, buku buku bacaan hingga ke pakaian perempuan. Ada juga yang mempersembahkan promonya berdasarkan kuantitas produk.  

"Saya kasih harga yang sangat spesial yaitu dari harga Rp50 ribu hingga Rp100 ribu per itemnya. Namun bila pengunjung membeli 2 item barang akan saya kasih harga Rp150 ribu(potongan Rp50 ribu), kata Fifi di booth Pre Loved. 

Menurutnya, harga yang disajikannya itu adalah sangat murah. Tak heran stand yang berada di dalam Balai Sarwono di sasar pengunjung.

Berbeda dengan stand yang berada di pendopo samping, yang menjual pakaian perempuan dari harga Rp50 ribu. Padahal mereknya sangat terkenal Cotton Ink Manggo. (Abdi.K)

Artikel Terkait