Puluhan Polisi Siap Amankan Konser Solidaritas Sulteng Bersama Artis Indonesia di Balai Sarwono

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 31/10/2018 10:10 WIB

Foto Ilustrasi. Polisi amankan konser. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Konser solidaritas Indonesia dengan label Doa dan Dana untuk Sulteng akan digelar di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan hari ini Rabu (31/10) dengan pengamanan pihak Kepolisian Resort Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian yang akan diterjunkan nanti untuk pengamanan di acara Konser solidaritas Sulteng bersama artis Indonesia di Balai Sarwono adalah dari pihak Polres Jakarta Selatan, yakni dari Polsek Pasar Minggu. Ada puluhan anggota polisi baik itu berpakaian tugas dan preman untuk mengamankannya.

Surat sprint tersebut telah turun untuk mengamankan jalannya konser yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Sulteng.

Seperti diketahui Konser Solidaritas Indonesia dengan label Doa & Dana untuk Sulteng akan digelar di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10) pukul 16.00-23.00 WIB.

Acara yang digelar IKAPL (Ikatan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta) sebagai charity menghimpun dana disumbangkan kepada saudara kita yang terkena musibah gempa & tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Sederet artis dan pesohor ibukota siap hadir untuk meramaikan acara dan tidak dibayar, diantaranya Bimbim Slank, Once, Glenn Fredly, Kikan, Rizki Titans, The Cupumanik, Sandy Pas Band hingga Alumni Pangudi Luhur Band.

Dalam acara itu, juga akan dilelang gitar Ibanez type J&M yang hasilnya akan disumbangkan sebagai donasi untuk Sulawesi Tengah.

Jangan lupa mampir ke Balai Sarwono…. (Abdi.K)

Artikel Terkait