Mau Lihat Konser Bimbim Slank, Once, Glenn Fredly, Kikan, dan Artis Lainnya, Datang ke Balai Sarwono

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 31/10/2018 10:45 WIB

Foto Ilustrasi. Bimbim Slank akan tampil di Balai Sarwono (Foto jawapos)

Jakarta, INDONEWS ID – Balai Sarwono akan diramaikan oleh artis Nasional, diantaranya Bimbim Slank, Once, Glenn Fredly, Kikan, Rizki dan lain sebagainya yang akan konser di hari ini, Rabu (31/10).

Konser tersebut dalam rangka solidaritas untuk warga Sulteng. Tema yang ditonjolkan adalah Konser Solidaritas Indonesia dengan label Doa & Dana.

Acara yang digelar IKAPL (Ikatan Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta) sebagai charity menghimpun dana disumbangkan kepada saudara kita yang terkena musibah gempa & tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Sederet artis dan pesohor ibukota siap hadir untuk meramaikan acara dan tidak dibayar, diantaranya Bimbim Slank, Once, Glenn Fredly, Kikan, Rizki Titans, The Cupumanik, Sandy Pas Band hingga Alumni Pangudi Luhur Band.

Dalam acara itu, juga akan dilelang gitar Ibanez type J&M yang hasilnya akan disumbangkan sebagai donasi untuk Sulawesi Tengah.

Tentunya acara ini dijamin seru. Selain ditujukan untuk donasi Sulteng, acara ini juga sebagai hiburan yang menarik di Balai Sarwono yang beralamat di jalan Madrasah No 14 Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Nah bila Anda ingin melihat olah vokal penyanyi terkenal tersebut, silakan datang ke Balai Sarwono. Yuk kita bantu dana untuk Sulteng. (Abdi.K)

Artikel Terkait