Nasional

Teguh Indrayana: Jokowi Raih 80 Persen di Jateng Karena Blusukannya

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 05/11/2018 07:36 WIB

Pendeklarasian tersebut diselenggarakan dalam bentuk doa, ungkapan dan harapan kepada Jokowi agar dapat memimpin dua periode. (Foto Ist)

Semarang, INDONEWS ID – Deklarasi sekaligus pelantikan di Venetia Van Java (julukan Semarang) dilakukan untuk menarik dukungan masyarakat Semarang kepada Jokowi.  

Pendeklarasian tersebut diselenggarakan dalam bentuk doa, ungkapan dan harapan kepada Jokowi agar dapat memimpin dua periode.

Ketua Umum Blusukan Jokowi, Teguh Indrayana, mengatakan, berbagai kebijakan dan program serta arahan diimplementasikan dan tertata apik. Selain itu, ditunjang infrastruktur dan aksesibilitas yang baik. Masyarakat juga sudah menikmati dampak dari kebijakan Presiden Jokowi sesuai komitmen Nawacita.

Sebagai Ketua Umum Blusukan Jokowi, ia menuturkan, empat tahun terakhir dengan cara mengamati dan menilai pemerintahan Jokowi telah berada di jalur yang benar serta adanya karya karya yang dihasilkannya. Ia pin berpendapat bahwa pemerintahan Jokowi ini sepantasnyalah dilanjutkan.

Didepan hadirin, ia memohon kepada seluruh simpatisan agar dapat menggalakan sinergi dan mewujudkan agar Jokowi dapat terpilih sekali lagi demi kemajuan bangsa dan Negara Indonesia.

"Pesta demokrasi dan Pilpres mendatang harus dilakukan secara damai. Kami memohon kita yang ada di sini sepakat untuk memperjuangkan Bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” katanya. (Abdi.K)

Artikel Terkait