Nasional

Pendiri Lion Air Meminta Maaf Ke Keluarga Korban

Oleh : Ronald - Senin, 05/11/2018 16:05 WIB

Duduk diantara para keluarga korban Lion Air JT-610, Pendiri Lion Air, Rusdi Kirana menundukan kepalanya dan meminta maaf kepada seluruh keluarga korban dalam acara konfrensi pers yang dilakukan di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018)

Jakarta, INDOEWS.ID - Lion Air menggelar konferensi pers mengenai proses evakuasi kecelakaan pesawat Lion Air Jt-610 di Perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin, (29/10/2018) lalu. Acara yang turut menghadirkan para keluarga korban ini digelar di Ballroom Teluk Jakarta, Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018).

Konferensi pers mengenai proses evakuasi Lion Air JT 610 akan dilakukan bersama Basarnas, TNI, Kementerian Perhubungan, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Polri dan Jasa Raharja.

Dalam kesempatan ini, pendiri Lion Air, Rusdi Kirana yang hadir mengungkapkan permintaan maaf kepada para keluarga korban yang hadir di konferensi pers ini. Rusdi diminta menunjukkan diri di hadapan para ratusan keluarga korban yang hadir.

Namun disayangkan, dalam konferensi pers Lion Air JT610 tersebut pihak manajemen Lion Group tidak turut memberikan penyampaian di depan podium saat konferensi berlangsung. Rusdi Kirana yang hadir, terlihat hanya duduk di jajaran paling depan keluarga korban. (ronald)

 

Artikel Terkait